Selasa, 10 Maret 2009

Kembali, Communication Freak 2009 Digelar

Communication Freak (CF) merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Himakom UPN jogja. CF kali ini memiliki tema yang sangat menarik yaitu budaya. CF 2009 ini memiliki beberapa kegiatan, yaitu seminar jurnalistik, seminar publik relation, seminar advertising, dan bakti sosial.

Dibukanya CF 2009 ini bersamaan dengan diselenggarakannya seminar jurnalistik yang bertajuk jurnalistik infotainment. Seminar ini menghadirkan beberapa pembicara diantarnya Sasa Djuliarsa (ketua KPI), Raldy Roy (Coorporate Communication TVone), dan Erika Andriani (ex Produser Silet). Pada hari pertama ini peserta yang hadir juga bukan hanya dari kalangan mahasiswa komunikasi UPN saja tetapi banyak peserta diluar mahasiswa UPN. "Peserta yang datang diperkirakan mencapai 100 peserta", tutur Irvan sebagai ketua paniti CF 2009. Seminar yang kira - kira berlangsung 3 setengah jam ini sangat menarik.

Seminar selanjutnya akan digelar seminar Advertising pada tanggal 12 Maret 2009. dan seminar Public Relation tanggal 13 Maret 2009. Acara ini akan diselenggarakan di ruang seminar kampus II UPN.


Oleh : Chandra Hadi Kurniawan (153070247)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar