Jumat, 24 April 2009

ZAENAL,Menjual Koran Untuk Menghidupi Keluarga

"Berpeluh dan tak pernah menyerah.Cobaan apapun yang akan selalu menghadang,akan saya hadapi,walau sangat menyakitkan,hanya demi keluarga.
Mulai1997,zaenal berjualan koran.Demi kelurga apapun akan saya lakukan,"Jelas zaenal yang tinggal di krapyak Bantul.
Sebelum berjualan koran.Dulu saya berjualan beras,untuk disetorkan ke pasar-pasar dan warung warung makan.Dan seiringnya waktu,saya beralih berjualan koran.
Demi 2anak 1istri.Saya berjualan koran,tidak hanya itu,istri saya dirumah juga membantu saya mencari uang,dengan berjualan bensin dan pulsa,walaupun hanya mendapat penghasilan bersih 50ribu dari koran,bensin,pulsa,kami bisa membiayai hidup sekelurga,dan menyekolahkan anak kami yang duduk di bangku SD.
Tak kan ada pernah rasa menyesal,berjuang demi keluarga,akan saya lakukan sampai akhir nanti.

edy wasono
153070271

Tidak ada komentar:

Posting Komentar